Offside.co.id

Gelandang Ini Yakin MU Tembus Zona Champions!

Kamis 9 Februari 2017 08:55 WIB

Offside.co.id – Gelandang Manchester United Ander Herrera meyakini timnya akan terus memberikan tekanan kepada empat pesaing mereka untuk berebut tempat di zona Champions.

MU yang saat ini menduduki peringkat keenam di bawah Chelsea, Tottenham, Manchester Citu, Arsenal, dan Liverpool akan mampu menembus persaingan tersebut. Chelsea yang kokoh di puncak klasemen seakanmemang berlari sendiri dan sepertinya sulit dikejar. Timnya Antonio Conte itu masih belum tergeser dengan poin 59, selisih 14 angka dengan MU yang baru mengemas 45 poin.

Namun, menurut pemain asal Spanyol itu, untuk menembus zona Champions, bahkan menduduki posisi runner-up masih memungkinkan. Selisih poin MU dengan Spurs (50) yang menempati posisi kedua hanya terpaut lima angka. Sedangkan dengan Man City (49) empat angka, Arsenal (47) dua angka, serta Liverpool (46) satu angka.

Keyakinan Herrera cukup beralasan. Trend positif yang terus diperlihatkan MU dalam 15 pertandingan terakhir mereka yang tak terkalahkan membuat “Red Devils” optimistis bisa kembali memberikan tekanan terhadap para pesaingnya. “Itu yang kami inginkan,” kata Herrera seperti dilansir espnfc.

“Menurut saya persaingan dengan enam tim di liga akan semakin ketat, termasuk Everton yang juga masih memiliki peluang. Tim itu sangat bagus,” lanjut Herrera.

Menurutnya, semua tim itu ingin berada di poisisi empat. Peluang untuk berada di jajaran itu pun masih terbuka karena masih banyak pertandingan yang akan dimainkan. “Namun, MU berada dalam momen yang bagus. Dan, mereka akan melihat ‘MU mengejar kita’,” papar Herrera.

Baca juga: Dianggap Masih Oke, Pirlo Disarankan Ke MU

Dia mengakui bahwa sebelum MU sukses menaklukkan juara bertahan Leicester 3-0, pada tiga pertandingan sebelumnya MU gagal memetik angka penuh. Namun Herrera menganggp bahwa ini tetap menjadi momen yang baik bagi timnya. “Kami berjuang untuk banyak pertandingan, tiga kompetisi plus Premier League untuk menuuju empat besar,” lanjutnya.

Herrera berjanji akan terus meningkatkan performanya untuk membantu MU menggapai ambisinya. “Tapi, saya pikir Zlatan (Ibrahimovic), Marcus (Rashford), Juan (Mata), Micki (Henrikh Mkhitaryan), (Anthony) Martial, dan Wayne (Rooney) juga akan memberikan banyak gol untuk kami,” katanya. (KS)

(Visited 81 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App