Offside.co.id

Gol Hazard Bukan Untuk Leicester

Selasa 3 Mei 2016 16:48 WIB

Bintang Chelsea, Eden Hazard, mencetak gol penentu yang menggagalkan kemenangan Tottenham Hotspur di pekan ke-36 Premier League, Selasa (3/5) dini hari WIB.

Tak hanya menghindarkan timnya dari kekalahan, gol Hazard juga telah membantu Leicester City menjadi juara kompetisi kasta teratas Inggris musim ini.

Hazard mencetak gol pada menit 83 yang sekaligus membawa Chelsea menyamakan kedudukan usai tertinggal 1-2. Gol pesepakbola berusia 25 tahun itu hadir setelah menerima assist yang diberikan Diego Costa.

BACA JUGA :   Tiga Besar di Osaka, Zohri Lolos Olimpiade 2020

Dinilai telah menjadi penyelamat bagi Leicester, Hazard langsung menyangkalnya. Pesepakbola berkebangsaan Belgia itu menegaskan, gol yang diciptakannya ditujukan untuk membantu Chelsea, bukan untuk membantu tim lain.

“Selalu menyenangkan rasanya mencetak gol di depan para pendukung kami. Leicester layak menjadi juara. Hal ini bagus untuk Premier League,” kata Hazard, sebagaimana diberitakan Goal, Selasa (3/5).

“Tapi, saya tidak peduli siapa yang menjadi juara. Pertandingan ini hanya sangat penting untuk Chelsea. Kami layak mendapat hasil imbang,” tuntas mantan pemain Lille itu.

(Visited 52 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid