Offside.co.id

Gol Tunggal Lukaku Antar Kemenangan MU

Kamis 14 Desember 2017 18:15 WIB

Offside.co.id – Manchester United hanya memetik kemenangan tipis 1-0 dari AFC Bournemouth di Old Trafford, Kamis (14/12) dinihari WIB. Gol tunggal dicetak Romelu Lukaku.

Gol tersebut memanfaatkan umpan silang Juan Mata. Lukaku yang berbadan tinggi besar berhasil menanduk bola dan mengarahkannya ke gawang di menit 25.

Di awal pertandingan, MU langsung menyerang Bournemouth melalui Jesse Lingard. Namun tendangannya masih melebar dari sisi gawang. Bournemouth memiliki kesempatan menyerang, namun tendangan kaki kiri Charlie Daniels masih berhasil digagalkan David De Gea.

MU hampir memperlebar jarak dengan Bournemouth andai tendangan Antonio Valencia tak melebar. Hingga turun minum skor 1-0 tidak berubah.

BACA JUGA :   Iniesta dan Torres Pensiun dari La Liga

Di babak kedua, Juan Mata kembali membuat kesempatan, namun sayang sepakannya masih mampu diblok.

Berbagai serangan dilakukan kedua tim, namun belum menghasilkan gol bagi kedua tim. Hingga pertandingan usai kiper Manchester United David de Gea beberapa kali dipaksa menyelamatkan gawang dari peluang yang dibuat “The Cherries”. Skor tetap 1-0 untuk kemenangan MU.

Dengan kemenangan tanpa kebobolan ini, De Gea telah sukses mencatat 10 clean sheet dari 17 pertandingan Premier League pada musim ini.

BACA JUGA :   Iniesta dan Torres Pensiun dari La Liga

MU masih menduduki peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan raihan 38 poin. Sementara Bournemouth di posisi 14 dengan 16 poin.

Sementara itu hasil pertandingan Arsenal melawan West Ham United berakhir imbang tanpa gol. Hal ini membuat MU aman dari kejaran The Gunners, namun masih tak aman karena hanya berjarak tiga poin dari “The Blues” Chelsea. (ARDI/KS)

(Visited 23 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo