Offside.co.id

Griezmann Bantah Klaim Telah Setujui Transfer ke MU

Sabtu 27 Mei 2017 07:16 WIB

Offside.co.id – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann (26), membantah laporan yang menyebutkan ia telah setuju bergabung ke Manchester United.

Griezmann sangat erat dikaitkan dengan United. Apalagi MU memenangi Liga Europa United dan bakal tampil di Liga Champions musim depan.

Sejumlah laporan mengklaim, kesepakatan pribadi antara MU-Griezmann sudah disetujui, yang konon hanya tinggal stempel saja. Isu makin menguat setelah Griezmann membubuhkan tanda like di akun Instagram sahabatnya di timnas Prancis, Paul Pogba, seusai menjuarai Liga Eropa.

Dalam video itu, Pogba melakukan selebrasi ala Griezmann. Ia tahu, rekannya juga ingin meraih trofi sepertinya. Pemain termahal MU itu pun menulis, “Griezmann di sini? Memang tidak. Lebih tepat, belum.”

BACA JUGA :   Ajakan Unfollow Persib Masih Ramai

Fans MU bahkan aktif memburu pemain bernomor punggung 7 itu. Beberapa malah mengedit foto-foto Griezmann dengan kostum United.

Griezmann sendiri sempat bilang, ia siap meninggalkan Atletico. “Tiga tahun yang menyenangkan. Tapi aku butuh trofi juara. Ke Inggris, mungkin saja. Begitu trennya,” ujar pemain yang yakin, peluang juara di Spanyol agak susah akibat dominasi Real Madrid dan Barcelona.

Namun, lewat cuitan di Twitter kemarin, ia membantah laporan bahwa telah terjadi kesepakatan informal pihaknya dengan MU.

BACA JUGA :   Sepi Suporter, Arema Menang Meyakinkan

“Semua desas-desus itu tidak berdasar,” tulisnya. “Aku masih Colchonero. Soal transfer, aku sedang berdiskusi dengan penasihat bisnisku.”

Griezmann, telah mencetak 26 gol 53 penampilan untuk Atletico musim ini. Ia memiliki klausul pelepasan sebesar 100 juta Euro (£86 juta). Jika gaji dan lain-lain disepakati, Jose Mourinho akan mengangkutnya ke Old Trafford musim panas ini. (SN)

(Visited 162 times, 8 visits today)
Editor: Sigit Nugroho