Offside.co.id

Griezmann Segera Berkostum MU?

Selasa 15 November 2016 10:31 WIB

Offside.co.id – Manchester United akan terus berbenah. Mereka dikabarkan siap mendatangkan beberapa bintang lagi. Salah satu yang santer dikabarkan akan merapat ialah bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Pemain timnas Prancis itu disebut-sebut akan berkostum MU pada musim panas Juni 2017 mendatang. Rumor itu makin menguat saat surat kabar Inggris, Mirror memberitakan bahwa Griezmann sudah mengatakan para rekan setimnya di klub, bahwa Setan Merah adalah klub akan akan dipilihnya jika ia harus angkat koper dari Vicente Calderon.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Akan tetapi usaha Setan Merah untuk mendatangkan kata Griezmann rasanya tak mudah. Beberapa klub besar Eropa, dikabarkan juga kepincut menggaet Top skorer Piala Eropa 2016 ini. Salah satunya Manchester City.

Di sisi lain, Los Rojiblancos disebut tak akan membanderol murah untuk Griezmann. Mereka meminta minimal pemain andalannya itu dihargai 80 juta poundsterling! Setan Merah diyakini masih bisa menyanggupi harga tersebut. Persoalannya, beberapa klub lain juga menyiratkan hal yang sama.

BACA JUGA :   Kolombia Bangkit, Polandia Minim Kualitas

Sementara itu, saat ini Griezmann tengah dalam masa pemulihan. Ia dibekap cedera saat tampil bersama timnas Prancis ketika melawan Swedia, beberapa hari yang lalu. Ia sudah menjalani perawatan khusus oleh tim medis Atletico. “Saya sudah kembali ke Atletico dari pemusatan latihan timnas. Saya akan pulihkan diri di sini,” kata Griezmann dikutip dari AS.

(Visited 347 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni