Offside.co.id

Guardiola Nyerah Kejar Chelsea

Senin 16 Januari 2017 14:20 WIB

Offside.co.id – Manajer Manchester City, Josep Guardiola menyatakan ‘lempar handuk’ alias menyerah untuk bisa mengejar perolehan poin Chelsea yang berada di puncak klasemen sementara Premier League.

Hal ini ia nyatakan usai timnya dikalahkan Everton dengan skor cukup telak 4-0 pada laga Minggu (15/1) malam di Stadion Goodison Park.

Kekalahan tersebut merupakan kekalahan terbesar sepanjang karirnya bersama The Citizens, sehingga membuat rival bebuyutan Manchester United tersebut terpaut 10 angka dari Chelsea dan berada di peringkat ke-lima klasemen sementara.

BACA JUGA :   MU Kalah, Mourinho Marah Besar!

Manajer asal Spanyol ini mengakui terlalu sulit bagi timnya untuk tetap bersaing dalam perebutan gelar juara liga. Ia mengatakan peluang City telah berakhir.

“Dengan yang pertama? Ya. Sepuluh poin itu banyak. Dengan yang kedua (Tottenham) tiga poin. Kami harus melihatnya,” ungkap Guardiola.

“Saya sudah berbicara dengan para pemain tiga pekan atau sebulan terakhir, lupakan klasemen. Fokus pada pertandingan mendatang dan berusaha sebaik-baiknya untuk menang pada setiap pertandingan dan setelah itu pada akhir musim ini kami akan mengevaluasi seberapa tinggi level dan performa kami,” tandasnya.

(Visited 132 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid