Offside.co.id

Harry Kane Cedera Ligamen, Spurs Pusing!

Rabu 15 Maret 2017 10:22 WIB

Offside.co.id – Tottenham Hotspur dipastikan kehilangan penyerang andalan mereka, Harry Kane karena cedera ligamen pada engkel kanannya. Spurs pantas pusing, karena Kane Kane diprediksi akan absen hingga akhir musim.

Kane mengalami cedera kala membela Spurs melawan Millwall di ajang Piala FA akhir pekan lalu. Mantan penyerang Leicester City ini pernah absen enam pekan akibat cedera yang sama.

“Kami mengonfirmasi bahwa Kane mengalami cedera ligamen di engkel kanannya dalam kemenangan Piala FA atas Millwall,” ungkap Spurs melalui akun Twitter-nya.

“Cedera ini sama dengan yang dialami oleh sang striker kontra Sunderland September tahun lalu, namun tidak terlalu parah. Harry akan terus diperiksa oleh tim medis kami, sementara ia akan melakoni pemulihan di pusat latihan,” lanjut Spurs.

Sementara itu Kane melalui akun Instagramnya @harrykane menyatakan, cedera yang ia dapatkan akan membuat ia lebih kuat dan hebat lagi dari sebelumnya.

Absennya Kane memaksa sang manajer, Mauricio Pochettino mengandalkan pemain lain seperti Dele Alli, atau Vincent Jansen di barisan lini depan The Lily Whites. Terlebih, saat ini adalah masa krusial jelang akhir musim.

Kane sendiri total telah mencetak 24 gol bagi Spurs di semua kompetisi pada musim ini. (BM)

(Visited 30 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid