Offside.co.id

Harry Kane Siap Turun Kontra Arsenal

Rabu 2 November 2016 14:56 WIB

Offside.co.id – Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane mengungkapkan kegembiraannya setelah kembali menjalani latihan bersama klubnya, kemarin (1/11).

Pemain kelahiran Chingford 23 tahun lalu ini mengatakan merasa lebih baik usai beristirahat karena cedera. Kane menepi dari lapangan hijau sejak September lalu karena cedera pergelangan kaki saat Spurs menang 1-0 atas Sunderland.

Kegembiraannya ini juga ia ungkapkan melalui akun twitter miliknya.

Tampaknya, Kane berpotensi untuk diturunkan saat Spurs harus melakoni laga lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions melawan Bayer Leverkusen Kamis (3/11) dini hari WIB, serta Derby London Utara atau North London Derby melawan musuh bebuyutannya, Arsenal akhir pekan ini.

Sebelum menderita cedera, Kane memulai musim ini dengan performa yang lumayan, mencetak dua gol dalam lima pertandingan Premier League.

Pemain internasional Inggris ini mencatat akurasi tembakan sebesar 56 persen, selain juga tipikalnya yang kreatif dalam membangun serangan, ia juga menciptakan lima peluang untuk rekan-rekan setimnya.

Namun, kendati tim asuhan manajer Mauricio Pochettino ini belum terkalahkan dalam kompetisi Premier League musim ini, tapi klub berjuluk The Lily Whites ini mengalami penurunan grafik penampilan, dengan meraih hasil tiga kali imbang dalam tiga laga terakhir.

Spurs sendiri kini berada di peringkat ke-lima klasemen sementara Premier League dengan 20 poin dari 10 pertandingan. Dan kembalinya Kane diharapkan mampu mengembalikan ketajaman lini depan Spurs, apalagi mereka akan menghadapi Arsenal yang saat ini menghuni posisi runner-up.

BERITA MENARIK LAINNYA :

Mata Gemilang, Rooney Bakal ‘Menghilang’?

Viking Farmasi, Bagian Keberagaman Pendukung Persib

Rooney Terus Digoyang, Bertahan atau Hengkang?

Riedl Daftarkan 40 Pemain ke AFF

(Visited 85 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid