Offside.co.id

Herrera: Dalam Tenis Saja Ibra Ingin Menang

Sabtu 25 Maret 2017 14:23 WIB

Offside.co.id – Di Manchester United kebeadaan Zlatan Ibrahimovic bisa dibilang fenomenal. Pada usia yang terbilang uzur, ia mampu melesakkan 26 gol dari total 41 pertandingan yang sudah dijalani bersama Setan Merah.

Para pemain MU mengakui hal itu. Salah satunya Ander Herrera. Ia menyebut brahimovic luar biasa. Katanya, banyak yang meragukan Ibra mampu membukukan 30 gol seperti yang dia ucapkan saat awal bergabung. Nyatanya, kini eks bomber Juventus itu sudah mendekati target tersebut.

“Tapi sebentar lagi dia akan mencapai 30 gol itu. Hanya orang jenius yang bisa sesumbar kemudian membuktikan perkataannya itu,” kata Herrera dikutip dari Marca, Sabtu (25/3).

Meski begitu, Herrera mengaku kadang ada karakter Ibra yang menganggu tim. Contohnya, hasrat Ibra yang selalu ingin menang atau menjadi yang terbaik. Dalam hal apa pun itu.

Pemain asal Spanyol itu menyebut saat Ibra ingin selalu menang, maka kadang ada rekan-rekan setimnya yang harus ‘mengalah.’ “Bahkan dalam tenis saja, Ibra selalu ingin menang, kadang itu sangat mengganggu,” beber Herrera.

Meski dianggap berkontribusi besar, namun sejauh ini nasib Ibra untuk musim depan belum bisa dipastikan. Perpanjangan kontrak yang diinginkan sang agen, belum mendapatkan respon serius dari klub.

(Visited 29 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni