Offside.co.id

Ibra (Akan) Beli Rumah di Manchester

Senin 13 Juni 2016 15:20 WIB

Offside.co.id – Zlatan Ibrahimovic santer diberitakan akan bergabung dengan Manchester United. Tapi hingga saat ini, kabar itu hanya angin lalu. Belum ada penyataan resmi baik dari Ibra maupun MU terkait kesepakatan tersebut.

Baru-baru ini terkuak sebuah fakta yang menguatkan kesepakatan antara Ibra dan The Red Devils akan segera terjadi. Ibra dikabarkan baru saja membeli sebuah rumah di Manchester. Fakta tesebut diungkapkan  perusahaan Real Estate, Proto Group Ltd.

“Kami mengonfirmasi bahwa ada rumah baru untuk seorang pesepak bola di Manchester, mengikuti indikasi yang diberikan klub,” tulis situs resmi perusahaan itu. “Kami sempat kesulitan pada awalnya karena ini Manchester bukan Paris atau Milan. Ibrahimovic kurang mengerti bahwa gaya arsitektur di sini tidak bisa disamakan. Tapi, pada akhirnya dia setuju untuk pindah ke Villa cantik dengan taman besar dan kolam berenang.”

Jika benar Ibra membeli rumah di Manchester, rasanya kesepakatan keduanya akan terjadi hanya dalam hitungan hari lagi. Bila itu terjadi, maka kekuatan The Red Devils akan makin diperhitungkan di bursa juara. (HM)

 

 

(Visited 885 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni