Offside.co.id

Ibra, Cetak Gol di Laga Perdana

Minggu 31 Juli 2016 06:41 WIB

Offside.co.id – Debut Zlatan Ibrahimovic di Manchester United berjalan mulus. Tidak hanya mengantarkan timnya menang 5-2 atas Galatasaray di Stadion Nya Ullevi, Swedia, namun ia sukses mencetak gol.

Pada laga tersebut, Ibra mencetak gol ketika pertandingan baru berjalan tiga menit. Menurut Ibra, ia merasa bangga bisa membuat gol di laga debut yang dilakukan di negara sendiri.

“Perasaan yang menyenangkan, tentu saja, sebuah gol di laga perdana,” kata dia dikutip dari Expresa, Ahad (31/7). “Semua telah menunggu saat-saat seperti ini. Saya pikir fans telah menunggu tim ini bangkit. Mereka tidak hanya menanti aksi saya namun juga penampila bagus tim ini,” lanjut Ibra.

Pemain muda MU, Marxus Rahsford, pun memuji penampilan rekan barunya itu. Menurut pemain 18 tahun ini, Ibra yang punya pengalaman berjibun telah menunjukkan kualitasnya.

“Dia benar-benar menolong saya. Tidak hanya di dalam lapangan tapi juga di luar, senang melihatnya mencetak gol,” kata pemain yang musim lalu mencetak gol di laga debutnya bersama MU tersebut.

(Visited 808 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni