Offside.co.id

Ibra Diambang Rekor

Kamis 25 Agustus 2016 11:59 WIB

Offside.co.id –  Zlatan Ibrahimovic diambang rekor baru. Jika saja dalam laga kontra Hull City, Sabtu (27/8/2016) ia bisa bikin gol, maka eks striker Juventus akan bikin catatan sanggup melesakkan gol di empat laga awal musim secara berurutan. Dalam sejarah panjang Manchester United, catatan itu hanya bisa dicetak oleh Jimmy Hanson.

Seperti diketahui, Ibrahimovic sejauh ini sudah mampu menciptakan gol di tiga laga pertama musim ini. Tepatnya saat The Reds menghadapi Leicester City, Bournemouth, dan Southampton.

Menilik penampilannya selama ini, banyak yang meyakini catatan itu bisa ditorehkan Ibra. Maklum, kehadirannya terbukti sangat vital di lini depan pasukan Jose Mourinho tersebut. Saking berpengaruhnya keberadaan Ibra, legenda MU, Rio Ferdinand menyebut Ibra tak ubahnya bagian dari cara ‘teror’ MU untuk menghadapi setiap lawan.

“Ketika tim lawan berada di lorong pemain, mereka akan mengatakan ‘oh itu Zlatan, oh itu Pogba’ dan itu adalah apa yang digunakan United untuk menakuti lawan,” kata Ferdinand dalam sebuah wawancara dengan talkSPORT, Rabu (24/8/2016). “Terkadang, Anda dapat menggunakan strategi di lorong tersebut untuk memenangkan pertandingan,” ujar dia lagi.

(Visited 370 times, 4 visits today)
Editor: Hanif Marjuni