Offside.co.id

Ibra, Kenakan Nomor Punggung 9

Sabtu 23 Juli 2016 06:54 WIB

Offside.co.id – Baru-baru ini Manchester United merilis daftar nomor punggung sementara para pemainnya untuk kompetisi musim 2016-17. Informasi itu diunggah dalam dalam akun resmi @ManUtd.

Dari daftar yang sudah dikeluarkan, Zlatan Ibrahimovic ternyata mengenakan nomor punggung 9. Mantan bomber Inter Milan itu menggeser Antony Martial yang sebelumnya mengenakan nomor punggung tersebut.

Pemberian nomor punggung 9 untuk Ibrahimovic, sesuai dengan dugaan selama ini. Maklum, sebelumya, ramai diberitakan bahwa Martial akan berganti nomor punggung pada musim depan. Sementara, selama ini Ibrahimovic selalu mengenakan nomor yang sudah identik dengannya.

BACA JUGA :   Persija Nyaris Permalukan Arema di Kanjuruhan

Lantaran ‘digeser’ oleh Ibrahimovic, Martial  akan mengenakan nomor punggung 11 yang awalnya dikenakan oleh Adnan Januzaj. Sementara Januzaj diberikan nomor punggung 15.

Sedangkan dua pemain anyar The Red Devils lainnya yakni Eric Bailly dan Henrik Mkhtaryan akan menggenakan nomor punggung 3 dan 22. Lantas, jika resmi didatangkan, berapa nomor punggung Paul Pogba? Ini yang menjadi pertanyaan banyak pihak.

(Visited 1.049 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni