Offside.co.id

Ibra Kenang Pengalaman Manis Bersama Mourinho

Jumat 27 Mei 2016 14:15 WIB

Zlatan Ibrahimovic semakin santer dikabarkan akan direkrut Manchester United yang ditangani Jose Mourinho. Dalam sebuah kesempatan jumpa pers, Ibra akhirnnya memberikan penjelasan soal Mourinho, Manchester United dan karier selanjutnya usai meninggalkan PSG.

Ibra mengakui dirinya menjalin hubungan yang baik dengan Mourinho. “Saya pernah menjalani waktu yang fantastis bersamanya (Mourinho) ketika saya bekerja dengannya. Kami bersama dalam waktu yang singkat dan itu luar biasa,” katanya.

Ibra pernah bersama Mourinho di Inter Milan selama setahun sebelum kemudian dijual ke Barcelona. Kini, Ibra dikabarkan akan kembali bersama Mou yang akan menangani Manchester United.

BACA JUGA :   Timnas U-23 Siap Ladeni Thailand

Soal MU yang merekrut Mou sebagai pelatih, Ibra menilai klub Inggris itu sudah memilih orang yang tepat. “Saya rasa menjadi perekrutan yang luar biasa dengan membawa Mourinho ke MU. Jika Anda ingin menang, Anda harus miliki Mourinho. Saya sudah berbicara dengannya sejak saya meninggalkan Inter. Kami terus menjalin komunikasi, tapi tidak pada pekan lalu,” tuturnya.

“Apakah kami akan kembali bersama? Saya tidak tahu.”

BACA JUGA :   Dihajar Thailand, Timnas U-23 Tersungkur

Lebih lanjut Ibra mengungkapkan dirinya sudah menerima beberapa tawaran, tidak hanya dari klub Inggris tapi juga dari Italia dan negara lain. Namun Ibra, menegaskan dirinya sudah menetapkan satu pilihan.

“Saya mendapat beberapa penawaran dari Inggris, Italia dan beberapa negara lain. Apakah saya sudah menetapkan pilihan? Ya. Saya sudah memiliki pilihan sejak lama.”

(Visited 95 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid