Offside.co.id

Ibra: Saya Akan Berhenti Bermain Bola…..

Jumat 11 November 2016 09:58 WIB

Offside.co.id – Tersirat Zlatan Ibrahimovic membenarkan bahwa timnya memang tengah tertatih-tatih untuk bersaing di papan atas Premier League. Meski begitu, bomber Manchester United itu optimistis  Setan Merah akan meraih gelar juara.

Malah, setengah bercanda, Ibra melontarkan niatnya jika MU sukses juara. “Jika saya dapat memenangi Liga Inggris, hari berikutnya saya akan berhenti bermain bola, hampir! Mudah-mudahan saya dapat memenanginya, dan saya akan memenanginya lagi,” ucapnya seperti yang dirilis independent.co.uk.

“Kami mengalami sedikit nasib buruk pada laga-laga tertentu, namun kami yakin. Ketika Anda meyakininya, itu akan datang,” tambah dia.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

Dalam perjalanan panjang kariernya, gelar juara memang tak asing bagi eks striker timnas Swedia ini. Ia pernah merasakan gelar juara domestik bersama Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan AC Milan. Totalnya, ia merasakan juara di empat negara yang berbeda.

Karena itu, striker jangkung itu optimistis bisa mengulanginya di Inggris. Dengan kata lain, juara bersama Manchester United. Walaupun itu tak mudah dan harus bekerja keras.

BACA JUGA :   Inggris dan Belgia Rebut Tiga Poin

“”Dari bawah ke atas, menurut saya ini merupakan perbedaan besar. Setelah bertahun-tahun jika tidak berada di puncak klasemen maka Anda akan mencermatinya, Anda merasakannya. Itulah apa yang kami usahakan sekarang,” ucapnya.

(Visited 258 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni