Offside.co.id

Fix! Ibra Tinggalkan MU Akhir Musim. Kecuali …

Selasa 7 Februari 2017 06:14 WIB

Offside.co.id – Seusai pernyataan sang agen yang kontroversial, Zlatan Ibrahimovic (35), diketahui enggan memperpanjang kontrak. Ia membuat satu perkecualian.

Inilah yang kemarin tak dijelaskan Mino Raiola kepada media. Super agen itu hanya melempar bola panas. “Ibra tergoda untuk melanjutkan karier di Seri A bersama Napoli,” ujar Raiola.

Ibra sendiri pernah mengatakan ingin lebih lama membela klub terkaya di dunia ini. Selain gaji besar, ia juga nyaman dengan posisinya sebagai jendral di lapangan, sekalipun kapten utamanya Wayne Rooney.

Sebenarnya Seri A bukan tantangan baru bagi Ibra. Ia pernah membela AC Milan dan Internazionale. Lagipula, di Liga Primer ia belum membawa klubnya jadi juara seperti saat ia membela Ajax, Barcelona, AC Milan, Inter, juga PSG.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

Di Manchester United, ia bahkan belum bisa membawa tim, setidaknya, masuk jajaran The Big Four, area yang jadi langganan MU. Ternyata, faktor inilah yang kini jadi fokus striker asal Swedia itu.

Seperti dilansir Express, Ibra akan memutuskan memperpanjang kontrak pada akhir musim. Syaratnya, MU masuk zona Liga Champions!

Tentu saja, itu domain Ibra dan kawan-kawan yang berjuang di lapangan dan Jose Mourinho yang meracik strategi. Jika gagal, Ibra akan pergi dari Old Trafford karena kalah dan malu.

BACA JUGA :   Inggris dan Belgia Rebut Tiga Poin

Ia hanya bisa sedikit mengangkat dagu jika berhasil jadi top scorer, seperti biasa ia lakukan di klub-klub sebelumnya. Saat ini ia mengoleksi 15 gol (bersama Diego Costa, Chelsea), tertinggal satu gol dari Romeo Lukaku dari Everton, top scorer sementara. (SN)

 

(Visited 81 times, 3 visits today)
Editor: Sigit Nugroho