Offside.co.id

Ibrahimovic Bisa Tinggalkan MU, Ada Apa Gerangan?

Sabtu 11 Maret 2017 07:28 WIB

Offside.co.id – Sampai saat ini belum ada tanda-tanda Manchester United akan memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic. Padahal kontrak striker berumur 35 tahun itu akan berakhir pada musim ini.

Manajer Jose Mourinho, sejatinya berharap Ibra mau memperpanjang kontraknya setahun lagi. Namun, lagi-lagi semuanya tak jelas. Jauh hari agen Ibra juga sudah mengingatkannya. Jika perpanjangan kontrak tak segera dilakukan, eks kapten timnas Swedia itu akan hengkang.

Tanda-tanda bahwa Ibra bisa hengkang sudah terlihat. Adalah Alexi Lalas, mantan Manajer Umum LA Galaxy, yang mengungkap hal tersebut. Menurut Lalas, LA Galaxy sudah menjalin komnukasi dengan Ibrahimovic. “Sudah ada pembicaraan, saya pikir komunikasi beberapa waktu membuat langkah ini sangat mungkin,” tuturnya seperti dikutip Manchester Evening News.

Seperti diketahui, LA Galaxy terbilang sebagai tim yang doyan mengumpulkan mantan pemain hebat yang pernah berkiprah di Eropa. Sebut saja Giovani dos Santos, Romain Alessandrini, dan Ashley Cole. Lalu,beberapa musim yang lalu mereka menggaet David Beckham, Steven Gerrard, hingga Robbie Keane.

“LA Galaxy punya rekrutan yang hebat. Itulah cara mereka membangun nama sendiri, itulah yang mereka jual untuk nama mereka. Saya pikir mereka punya kesempatan. Apakah itu musim panas atau setahun dari sekarang, saya pikir masih ada ketertarikan,” tambah Lalas.

(Visited 79 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni