Offside.co.id

Ibrahimovic: Ini Kepastian Masa Depan di MU!

Jumat 26 Mei 2017 23:50 WIB

Offside.co.id – Selepas menjalani operasi di Amerika Serikat, sambil agak terpincang-pincang Zlatan Ibrahimovic (35), menonton final Liga Eropa. Ia pun ikut merayakan gelar juara.

Kebahagiaan terpancar di wajahnya, sebab ini gelar Eropa pertamanya. Sekalipun tidak tampil, Ibra ikut memberi kontribusi di ajang itu — yang bahkan membuatnya cedera.

Dengan usia kian tinggi dan kondisi relatif rawan cedera, toh masa depan striker Manchester United itu tetap jadi perhatian banyak pihak. Media salah satunya.

Kepada awak pers, ia menegaskan belum memastikan komitmen bersama MU musim depan. Bahkan setelah klubnya lolos ke fase grup Liga Champions.

BACA JUGA :   MU Kalahkan Madrid Lewat Adu Penalti

Ibrahimovic belum menandatangani kesepakatan baru untuk musim berikutnya. Tim medis menyatakan kagum pada kebugaran dan kuatnya struktur tulang Ibra. Wajar jika ia tetap laku keras, apapun kondisinya.

Ia sempat ditawari perpanjangan kontrak setahun, ketika lututnya masih cedera parah. Toh Ibra menolak dengan alasan ogah makan gaji buta. Tapi ia memberi satu kepastian.

“Yang pasti, dalam beberapa minggu aku akan kembali di lapangan,” katanya kepada Sky Italia. “Mari kita lihat saja nanti.”

BACA JUGA :   Bonucci: Saya Bukan Penghianat!

Ibra seperti membawa roh juara bagi MU. Ia mencetak gol 28 di semua kompetisi musim ini, mematahkan berbagai kritik. Mantan striker internasional Swedia itu telah menambah gelar Community Shield dan Piala EFL bagi MU.

“Ketika juara, Anda akan selalu sehat, tidak merasa sakit,” kata Ibrahimovic. “Aku menyesal tidak main di final. Tapi yang penting aku mendukung tim. Ini gelar kolektif.” (SN)

(Visited 410 times, 14 visits today)
Editor: Sigit Nugroho