Offside.co.id

Ibrahimovic: Jika ingin Tendang Kepala, Saya Tahu Cara Menendang Kepala

Senin 5 Desember 2016 12:03 WIB

Offside.co.id – Pertandingan Everton kontra Manchester United Minggu (4/12/2016),menyisakan peristiwa yang terus jadi pembicaraan publik. Di laga yang berkesudahan 1-1 itu, Zlatan Ibrahimovic dianggap dengan sengaja menendang kepala bek Everton, Seamus Coleman.

Pada awal babak kedua, Ibrahimovic sempat terlibat dalam duel perebutan bola dengan Coleman. Namun keduanya terjatuh dan Ibra sempat menindih Coleman. Ada kejadian kaki Ibrahimovic mengenai kepala Coleman.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Usai pertandingan, Ibrahimovic menegaskan bahwa tidak ada kesengajaan dari kejadian tersebut. Semua terjadi begitu saja.  “Everton bermain keras dan saya mendengar salah satu komentator mengatakan saya menendang seseorang dengan sengaja, tetapi itu adalah duel 50-50,” kata Ibrahimovic kepada MUTV, seperti dikutip dari FourFourTwo.com. “Dia menjatuhkan saya dan saya mencoba untuk menghindarinya,” tambah dia.

Lanjut Ibra, jika saja dia ingin sengaja menendang kepala Coleman, dia tahu cara melakukannya. Patut diketahui, Ibra juga merupakan pemegang sabuk hitam taekwondo. “Percayalah, jika ingin tending kepala, saya tahu cara menendang kepala seseorang dan ‘membuatnya tertidur’. Hanya itu yang bisa saya katakan,” tegas  itu kepada ESPN FC.

(Visited 2.997 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni