Offside.co.id

Ibrahimovic Optimistis Soal Perpanjangan Kontraknya

Senin 13 Februari 2017 09:37 WIB

Offside.co.id – Penampilan Zlatan Ibrahimovic sejauh ini memuaskan. Ia menjadi tukang gedor yang diandalkan Manchester United. Mantan bintang timnas Swedia itu pun juga jadi panutan pemain-pemain Muda Setan Merah. Meski begitu, dengan semua kondisi tersebut, ia belum berpikir panjang soal perpanjangan kontraknya.

Seperti diketahui, eks bomber Juventus itu dikontrak hingga Juni 2017 dan ada klausul perpanjangan kontrak. Di sisi lain, manajer Jos Mourinho pun mengisyaratkan akan tetap memakai tenaga Ibra untuk musim depan.

Ibra optimistis perpanjangan kontrak bakal dilakukan. Asalkan, penampilannya stabil. “Untuk itu, saya harus mencetak 100 gol,” ujarnya dikutip dari Sky Sports News. “Opsinya sudah terpenuhi. Namun belum ada keputusan apa pu. Dari pihak saya, kita tunggu dan lihat apa yang akan terjadi nanti.”

Dibandingkan pemain-pemain MU yang lain, Ibra sudah masuk kategori uzur. Hanya saja, bomber berumur 35 tahun itu masih produktif. Saat ini, ia sudah mengoleksi 20 gol di semua ajang kompetisi dan turnamen. Catatan itu menempatkannya sebagai pemain MU yang paling cepat menyentuh 20 gol sejak era Robin van Persie pada 2002-2003.

(Visited 71 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni