Offside.co.id

Ibrahimovic: Pogba Harus Belajar Atasi Tekanan

Selasa 17 Januari 2017 11:53 WIB

Offside.co.id – Zlatan Ibrahimovic memperingatkan Paul Pogba untuk bisa mengatasi tekanan. Penyerang Swedia ini mengatakan, Pogba harus belajar berurusan dengan tekanan jika ingin berkembang menjadi pemain terbaik.

Gelombang kritik masih menerpa Pogba, sebagai buntut belum maksimalnya kontribusi bersama Manchester United. Terbaru, ia tampil buruk kala melawan Liverpool, akhir pekan lalu.

Sejatinya banyak yang diharapkan dari gelandang asal Prancis tersebut, meskipun saat ini ia masih belum bisa menunjukkan permainan gemilang, namun Ibrahimovic yakin, Pogba akan belajar dari pengalaman.

BACA JUGA :   Gol Tunggal Lukaku Antar Kemenangan MU

“Tekanan adalah sesuatu yang saya nikmati. Saya tidak tahu yang dirasakan Pogba, tapi saya pikir dia juga menyukainya. Karena tanpa tekanan, kita tidak akan berada pada level atas,” ungkap Ibrahimovic dilansir dari Sky Sports, Selasa (17/1).

“Jika Anda ingin selalu bermain di level atas, tekanan akan selalud atang 24 jam. Dan jika Anda bermain dengan baik, maka tekanan akan datang lebih besar lagi,” sambungnya.

BACA JUGA :   Chelsea Beri Tekanan kepada MU

“Jadi hal tersebut adalah sesuatu yang kita pelajari dan hal tersebut harus bisa kita atasi. Pogba berada di level atas, dan tekanan berada disana. Pogba harus belajar mengatasi tekanan,” sambungnya lagi.

(Visited 109 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid