Offside.co.id

Ibrahimovic Yakin Bisa Juara Premier League Bersama MU

Kamis 10 November 2016 11:14 WIB

Offside.co.id – Zlatan Ibrahimovic begitu yakin bisa meraih juara Premier League bersama Manchester United pada musim ini. Hal ini ia nyatakan setelah grafik penampilannya mengalami peningkatan dan telah menemukan irama permainan di Inggris.

Sampai saat ini, Ibra telah mengemas enam gol sejak bergulirnya musim baru, termasuk dua gol ke gawang Swansea City pada akhir pekan lalu sekaligus mengakhiri puasa golnya selama dua bulan.

“Jika saya dapat memenangi Liga Inggris, hari berikutnya saya akan berhenti bermain sepak bola. Hampir. Mudah-mudahan saya dapat memenanginya, dan saya akan memenanginya,” ucapnya dilansir dari laman resmi klub.

“Kami memiliki sedikit nasib buruk pada pertandingan-pertandingan tertentu, namun kami yakin. Ketika Anda meyakininya, itu akan datang,” sambungnya.

MU mengalami masa-masa sulit dalam beberapa bulan pertama kepelatihan manajer Jose Mourinho di Stadion Old Trafford, dan kini menghuni peringkat enam klasemen sementara Premier League.

Meski timnya tidak menyerah untuk mengejar gelar juara, Ibra mengatakan MU perlu memperbaiki diri untuk dapat bersaing dengan tim-tim seperti Liverpool, Chelsea, dan Manchester City.

(Visited 944 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid