Offside.co.id

Iheanacho Sedih Ditinggal Pellegrini

Senin 16 Mei 2016 22:07 WIB

Striker muda Manchester City, Kelechi Iheanacho mengaku tidak terlalu senang dengan perginya Manuel Pellegrini. Pasalnya, manajer Chile tersebut punya jasa besar dalam perkembangan karirnya di Etihad Stadium.

Nama Iheanacho memang muncul ke tim utama City berkat jasa Pellegrini. Eks pelatih Malaga itu memberikan kepercayaan besar pada pemain berusia 19 tahun asal Nigeria tersebut untuk main bersama Sergio Aguero maupun Yaya Toure di musim ini. Bahkan, Iheanacho mendapat prioritas untuk bermain di babak knock-out Liga Champions ketika Samir Nasri mengalami cedera.

“Saya tidak terlalu senang Manuel pergi, tapi inilah sepakbola dan apapun bisa saja terjadi. Saya hanya berharap semoga ia beruntung kemanapun ia pergi nantinya. Saya juga akan mendoakan yang terbaik untuknya dan berharap bisa berjumpa lagi dengannya di masa depan,” tutur Iheanacho.

BACA JUGA :   Bali United Bekap Persebaya

“Ia adalah manajer yang spesial untuk saya dan telah melakukan banyak hal bagus untuk saya. Ia membawa saya ke tim utama, memperkenalkan saya untuk bekerja dengan skuad ini dan saya bisa berlatih sejak pra-musim tahun lalu. Saya ikut senang atas apa yang ia raih bersama tim ini dan senang ia menjadi bagian di dalamnya. Saya tidak akan melupakan Manuel. Ia juga merupakan manajer yang populer di kalangan para pemain.”

BACA JUGA :   Pengurus PWI Jaya Diumumkan, Ini Susunannya

Iheanacho sendiri musim ini mampu mencetak delapan gol di Premier League. Jumlah yang sangat banyak tentu saja untuk ukuran pemain debutan sepertinya dan bahkan jumlah golnya bisa melebihi para pemain beken lain di Premier League macam Wayne Rooney maupun Eden Hazard.

“Saya sudah bermain dan mencetak banyak gol musim ini dan menjadi perbedaan besar dibanding musim lalu. Tapi musim depan saya berharap bisa lebih baik lagi dan mencetak banyak gol untuk membantu tim meraih kesuksesan di setiap ajang yang diikuti,” jelasnya seperti memberi kode untuk Pep Guardiola. (BM)

(Visited 44 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid