Offside.co.id

Ini Dia Enam Kejadian Unik Saat MU Bungkam Leicester, Apa Saja?

Senin 6 Februari 2017 12:49 WIB

Offside.co.id – Manchester United (MU) sukses membungkam tuan rumah Leicester City 3-0 di King Power Stadium, Minggu malam. Kemenangan ini membuat pelatih Jose Mourinho puas karena MU dapat memperpendek jarak poin dengan para rivalnya.

Tiga gol kemenangan MU masing-masing dicetak Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Imbrahimovic, dan Juan Mata. Tambahan poin penuh menempatkan MU di posisi keenam dengan 45 poin, di bawah Liverpool (46), Arsenal (47), Man City (49), Spurs (50), dan Chelsea (59).

Di tengah pesta kemenangan yang diraih MU serta kekecewaan tuan rumah Leicester yang notabene merupakan juara musim lalu, ada sejumlah peristiwa menarik di King Power Stadium. Apa saja?

Berikut enam pemandangan unik yang terekam di kandang Leicester City tsersebut seperti dilansir Dailymail.

1.Emoji di Sepatu Paul Pogba

Ada yang menarik dari sepatu yang dipakai Paul Pogba. Pemain asal Prancis ini kembali memamerkan emoji dirinya pada sepatu bolanya. Emoji berbentuk wajah Pogba itu sempat mendapat kritikan beberapa jam sebelum MU ditahan imbang Liverpool 1-1 dua pekan lalu. Tapi, hal itu tak membuat Pogba kemudian menghapus emoji pada sepatu Adidasnya. Di King Power Stadium pemain ini kembali memperlihatkannya. Dan, keceriaan pun semakin merebak saat MU sukses menggulung Leicester.

Emoji Pual Pogba (Foto: dailymail)

 

2. Kartu kuning untuk Juan Mata

Sukses menyumbang gol bagi timnya, tak lantas membuat Juan Mata lepas dari kritikan. Mata mendapat sorotan ketika dia melakukan tekling cukup keras terhadap pemain Leicester Jamie Vardy. Akibat pelanggaran itu wasit Anthony Taylor memberikan kartu kuning kepada Mata. Tak pelak, akun twitter mata pun ramai dengan beragam komentar miring.

Kartu kuning ini ternyata dianggap tak sepadan oleh para netizen. Seharusnya Mata mendapat kartu merah atas pelanggaran yang dipandang cukup keras itu. Namun, komentator SkySports Jamie Carragher masih sependapat dengan wasit. “Menurut sata keputusan wasit sudah tepat,” kata mantan pemain Liverpool itu.

Kartu kuning Juan Mata (Foto: dailymail)

 

3. Zlatan catat sejarah

Striker jangkung MU Zlatan Ibrahimovic membuat sejarah. Gol yang diciptakan pemain Swedia ini menjadikan dirinya sebagai pemain tertua (35 tahun) di Liga Inggris yang berhasil mencetak 15 gol. Ibra sendiri sudah mencatat 20 gol bagi MU di semua ajang kompetisi, sekaligus menjadi pemain MU pertama yang melakukannya sejak terakhir kali dibuat Robin van Persie.

Zlatan Ibrahimovic (Foto: dailymail)

 

(Visited 271 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App