Offside.co.id

Ini Rahasia Di Balik Gol Rashford ke Gawang Celta Vigo!

Sabtu 6 Mei 2017 07:23 WIB

Offside.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, akhirnya buka suara soal gol Marcus Rashford lewat tendangan bebas ke gawang Celta Vigo.

Gol tunggal Rashford di menit 66 itu membuat MU menapakkan satu kaki di final Liga Eropa. Soalnya kemenangan di semifinal leg 1 jadi amat penting sebelum Setan Merah gantian menjamu Celta Vigo, Kamis malam atau Jumat dini hari nanti di Old Trafford.

Pertanyaan terkait tendangan bebas itu memang masih sesekali terdengar. Kenapa bukan Paul Pogba yang mengambil? Bukankah pemain termahal di dunia yang​ dibeli dari Juventus £89 juta itu dikenal sebagai eksekutor bola-bola mati?

BACA JUGA :   Chelsea dan Atletico Sepakati Transfer Diego Costa

“Marcus sudah bekerja sangat keras. Untuk mengasah kemampuan mengeksekusi tendangan bebas, ia bahkan berlatih sendiri bersama asisten saya selama setengah jam!” ungkap Mourinho.

Padahal, Rashford bisa saja beristirahat setelah berlatih bersama rekan-rekan setim.
“Dia banyak melakukan praktek mengambil tendangan bebas. Soal gol itu, memang posisi bola bukan favorit Pogba atau bahkan Zlatan Ibrahimovic. Maka, Marcus yang mengambil,” jelas Mourinho lagi.

BACA JUGA :   Hadapi Laos, Timnas U-16 Siap Lakukan Rotasi Pemain

Yang pasti, ia memuji tendangan striker belia MU itu. “Dengan kecepatan laju bola, mustahil kiper bisa menghentikannya,” tutup Mou seperti dikutip Express. (SN)

(Visited 108 times, 2 visits today)
Editor: Sigit Nugroho