Offside.co.id

Jamie Vardy: Kami hanya menikmati pertandingan

Rabu 10 Februari 2016 11:13 WIB

Jamie Vardy menegaskan bahwa ia dan rekan-rekan setimnya di Leicester City hanya berusaha menikmati setiap pertandingan, menyusul serangkaian hasil impresif yang menjadikan mereka kini sebagai salah satu pesaing juara Liga Primer Inggris.

The Foxes skuat asuhan Claudio Ranieri masih bertengger di puncak klasemen dengan keunggulan lima poin, menyusul kemenangan besar 3-1 atas Manchester City di Stadion Etihad pada akhir pekan kemarin.

12 bulan lalu, Leicester merupakan tim yang berjuang untuk menjauhi zona degradasi, namun di bawah asuhan Ranieri mereka menjelma menjadi tim yang menakutkan meski tanpa diperkuat pemain bintang.

BACA JUGA :   MU Tidak Akan Melepas Fellaini

Di laga selanjutnya, Leicester akan kembali menghadapi salah satu kandidat juara musim ini, yakni Arsenal. Vardy pun berharap ia dan timnya tampil tanpa beban saat tandang ke Stadion Emirates pada akhir pekan ini.

“Kami hanya menikmatinya, bukan begitu? Kami hanya sedang menikmati perjalanan ini. Jika Anda mulai terlalu memikirkannya, ini akan mempengaruhi penampilan Anda, semudah itu. Kami hanya akan meneruskan pekerjaan seperti biasanya,” ujar Vardy dilansir Sportsmole.

“Kami terus bersaing dengan Arsenal, City dan Tottenham. Manchester United mungkin terpaut 10 poin, namun dengan cara musim ini berjalan, 10 angka bisa cepat didapatkan. Kami hanya menghadapi setiap laga seperti seharusnya, bertarung dan berharap mendapatkan poin,” pungkasnya.

BACA JUGA :   Mulai Kelelahan, Lewandowski Minta Pelapis

Tottenham sementara menempati peringkat kedua, kemudian disusul oleh Arsenal dan Manchester City yang berada di urutan ketiga dan keempat.

(Visited 25 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid