Offside.co.id

Jamu Watford, Merino Siap Perkuat Newcastle

Sabtu 25 November 2017 16:18 WIB

Offside.co.id – Newcastle United akan menjamu Watford untuk menjalani pekan 13 Liga Inggris, Sabtu (25/11) pukul 22.00 WIB. Newcastle yang pekan lalu dipermalukan MU 1-4, mencoba bangkit di kandang sendiri.

Newcastle berada di posisi 12 dengan poin 14 akan mencoba memainkan permainan terbaiknya, sementara Watford yang pekan lalu menang 2-0 melawan West Ham ingin konsisten dan meraih kemenangan lagi. Watford sendiri berada di posisi 8 dengan poin 18.

Newcastle yang ingin bermain dengan skema terbaik mendapat kabar gembira setelah gelandang Mikel Merino kembali. Pemain asal Spanyol tersebut telah melewatkan tiga pertandingan terakhir karena cedera punggung. Manajer Rafael Benitez langsung memasukkannya ke starting line-up, namun Isaac Hayden terkena larangan akibat akumulasi kartu kuning.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Sementara full-back Paul Dummett mendekati pulih dan akan segera merumput kembali dari cedera hamstring yang sudah berlangsung lama. Meskipun demikian pada pertandingan ini dia belum bisa tampil.

Bek tengah Jamaal Lascelles masih dibekap cedera kaki dan pemain sayap Christian Atsu cedera pangkal paha. Keduanya harus absen pekan ini.

Bos Watford Marco Silva tidak memiliki masalah dengan pemainnya baru-baru ini, namun tetap bertahan tanpa lima pemain yaitu, kapten Hornets Troy Deeney akibat skorsing tiga pertandingan, Craig Cathcart (lutut), Younes Kaboul (hamstring), gelandang Nathaniel Chalobah (lutut), dan pemain depan Isaac Success (lutut). Sedangkan kabar baiknya bek Spanyol Kiko Femenia bisa diaminkan setelah pekan lalu sempat ditarik keluar akibat kram. (IZZAT/KS)

(Visited 27 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo