Offside.co.id

Jamu Wigan, Mourinho Rotasi Pemain

Sabtu 28 Januari 2017 06:29 WIB

Offside.co.id – Jose Mourinho akan mengubah komposisi Manchester United saat menjamu Wigan Athletic di babak ke-4 Piala FA di Old Trafford, Minggu (29/1). Sergio Romero dan Anthony Martial, masuk dalam skema rotasi Mou.

Ini tak lepas dari kebijakan keras The Special One dalam hal rotasi. Ia akan memberikan istirahat kepada beberapa pemain. Romero dimainkan karena Mou memberi libur kiper utama David de Gea.

Sementara masuknya Martial yang dilukiskan sedang dalam situasi gerah di Old Trafford, diyakini demi meredam rumor hengkangnya pemuda Prancis itu ke Chelsea atau PSG.

“Anthony akan bermain pada Minggu dan jika dia bermain baik, dia juga akan bermain di laga selanjutnya melawan Hull. sederhana saja,” ujar Mourinho seperti dikutip Daily Mail.

Mou juga tak yakin apakah dia akan diganti, atau turun 90 menit penuh. Ia biasa tak berbicara kepada para pemain tentang hal itu.

BACA JUGA :   Juventus Siapkan Kontrak Baru Tiga Pemain Ini

Sang juara bertahan ingin tampil serius di periode krusial ini, mereka tak ingin kejadian melawan Hull terulang saat melawan Wigan.

“Ini laga kedua kami di Piala FA dan saya ingin lebih serius lagi,” lanjut Mou. “Kami menghadapi tim yang sangat bagus.”

Jika kiper utama absen dan Romero tampil, maka kiper ketiga United, Joel Pereira, akan duduk di bangku cadangan. Chris Smalling dan Matteo Darmian yang tampil buruk kontra Hull, bisa kehilangan posisi inti.

BACA JUGA :   Bonek Beri Perhatian Serius TMS Milik Persebaya

“Saya akan mengubah beberapa komposisi pemain. Kami akan melawan Hull dalam tiga hari usai laga Sabtu ini.  Permainan terbaik di kandang dan meraih kemenangan melawan Wigan, jadi fokus kami,” ujar Mou.

Setan Merah baru saja menelan kekalahan pertama dalam 17 pertandingan terakhir. United kalah 2-1 dari Hull City di babak semifinal leg kedua Piala Liga pada Kamis (26/1) malam.

Meski kalah, United lolos ke partai final dengan unggul agregat 3-2 atas The Tigers. Mereka akan berjumpa dengan Southampton di partai puncak. (SN)

(Visited 34 times, 1 visits today)
Editor: Sigit Nugroho