Offside.co.id

Jawaban Mourinho, Akhiri Rumor Seputar Ibrahimovic

Sabtu 15 Juli 2017 06:35 WIB

Offside.co.id – Rumor seputar masa depan Zlatan Ibrahimovic (35) seusai cedera, makin liar. Ada yang bilang dia akan ke LA Galaxy, AC Milan, Atletico Madrid, atau bertahan di Manchester United.

Mana yang benar? Ibra sendiri membuat media penasaran dengan menyebut, “Dalam waktu dekat, kalian akan mendengar pengumuman besar tentang masa depanku.”

Ia mengatakan hal itu sembari berfoto dengan agennya, Mino Raiola. Galaxy dan Milan dianggap paling berpeluang. Begitu pula potensi bertahan di MU, sekalipun kontraknya sudah kadaluarsa awal Juli ini.

Namun jawaban langsung Jose Mourinho, menjadi petunjuk paling kuat. “Sangat terbuka kemungkinan Zlatan akan bertahan di Old Trafford,” tegas Mourinho dalam konferensi pers menjelang laga MU kontra La Galaxy yang dirilis Manchester Evening News, 3 jam lalu.

BACA JUGA :   Jamu PSV, Laga Berat buat PEC Zwolle

Pernyataan pendek Mourinho seperti menghantam telak kubu LA Galaxy. Mereka pun menolak berkomentar soal rumor yang menyebut, jika mereka tertarik mendatangkan Ibra.

“Kebijakan kami adalah untuk tidak berkomentar soal pemain yang bukan bagian dari tim kami,” ujar pelatih LA Galaxy Curt Onalfo seperti dilansir Sky Sports.

Kabarnya, klub Major League Soccer (MLS) itu siap mengajukan tawaran 6 juta pounds (Rp 103,6 miliar) per tahun untuk Ibra. Tapi LA Galaxy mencoba meredam rumor tersebut.

Meski demikian, LA Galaxy tak menampik kalau mereka bisa saja mendatangkan marquee player. “Tentu. Kami selalu punya ruang untuk marquee player. DNA dari Galaxy adalah menarik pemain kelas dunia, jadi kami selalu mencari pemain kelas dunia,” kata Onalfo.

BACA JUGA :   Demi Piala Dunia Trapp Ingin Jadi Starter di PSG

MU diyakini akan menawari kontrak Ibra dengan durasi 6 bulan, efektif Januari 2018. Kala itu kondisi Ibra pulih 100 persen. Namun apa betul Ibra akan sesabar itu? Belum lagi adanya kemungkinan kehadiran Romelu Lukaku membuat MU berjaya di EPL.

Jika United tidak stabil, barulah kontrak jangka pendek untuk Ibra jadi opsi terbaik. (SN)

(Visited 788 times, 1 visits today)
Editor: Sigit Nugroho