Offside.co.id

John Terry Bertahan di Chelsea

Rabu 18 Mei 2016 18:43 WIB

John Terry dipastikan tetap bertahan di Chelsea setelah memutuskan untuk meneken kontrak baru berdurasi satu tahun di Stamford Bridge.

Keputusan tersebut diambil menyusul pengangkatan Antonio Conte sebagai pelatih baru bulan lalu dan juga konsultasi antara Terry, Conte, pemilik klub dan juga manajemen.

“Saya senang bisa menandatangani kontrak baru dengan klub. Semua tahu saya sepenuhnya Chelsea,” ungkap Terry seperti yang dilansir laman resmi klub.

BACA JUGA :   Girona Degradasi, Valencia Tembus Zona Champions

Sebelumnya, masa depan pemain berusia 35 tahun itu sempat berada dalam tanda tanya lantaran pihak Chelsea terus menunda kontrak baru bagi Terry.

Bahkan, Terry sempat menyampaikan salam perpisahannya di hadapan publik Stamford Bridge, usai The Blues melakoni laga terakhir musim ini saat bermain imbang 1-1 dengan Leicester City, 15 Mei lalu.

“Kami semua menginginkan hal yang sama,” ungkap Terry saat itu saat merespons gemuruh penonton yang memadati stadion sambil meneriakkan “John Terry kami menginginkanmu untuk tetap di sini”.

BACA JUGA :   Arema FC Benahi Sektor Pertahanan

“Saya juga ingin menetap di sini, klub juga tahu itu, dan fans juga tahu hal itu.”

Kontrak baru bagi Terry itu memastikan ia akan tetap menjadi bagian tim, yang akan diasuh oleh Antonio Conte pada musim 2016/17 mendatang.

(Visited 53 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid