Offside.co.id

Juan Mata Tak Akan Biarkan Leicester City Menang

Selasa 26 April 2016 21:12 WIB

Hasil imbang yang diraih Tottenham Hotspur kala menjamu West Bromwich Albion semakin memuluskan langkah Leicester City untuk menggondol trofi Liga Primer Inggris musim ini.

Riyad Mahrez dan kawan-kawan hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengukuhkan status juara. Mereka bisa melakukannya andai mampu menang atas Manchester United di Old Trafford akhir pekan ini.

Tapi gelandang MU, Juan Mata menegaskan tak akan membiarkan hal tersebut terjadi. Setan Merah yang baru saja lolos ke babak final Piala FA akan berjuang keras untuk tak memberikan Leicester tiga angka dengan mudah.

Saat ini MU juga sedang membutuhkan tiga poin agar mereka bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Selain itu pasukan Louis van Gaal juga ingin balas dendam karena pada pertemuan pertama dipermalukan dengan skor mencolok 3-5.

“Final Piala FA masih sebulan lagi dan sekarang masih ada lima laga tersisa. Lima laga final yang ingin kami menangkan, dimulai dengan duel melawan Leicester,” kata pemain yang juga blogger aktif ini.

“Mereka tengah berjuang untuk meraih gelar juara dan sangat percaya diri usai menang atas Swansea. Leicester menunjukkan betapa kompetitifnya mereka musim ini, Tapi kami sendiri juga harus meraih tiga poin. Pertandingan sebelumnya melawan mereka meninggalkan pil pahit bagi kami dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk menunjukkan kami bisa menang lawan mereka,” lanjut Mata.

(Visited 39 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid

You must be logged in to post a comment Login