Offside.co.id

Julukan Baru Mourinho: Generous One

Kamis 21 Juli 2016 10:49 WIB

Offside.co.id – Berawal saat melatih Chelsea, Jose Mourinho dikenal dengan sebutan The Spesical One.  Julukan itu pun melekat lama di pria kelahiran Portugal tersebut. Sepertinya julukan itu akan berubah. Mouirinho telah mengantongi julukan baru: Generous One  atau Sang Dermawan.

Julukan itu muncul saat Mourinho memimpin penerbangan Man United menuju Cina untuk menjalani beberapa laga ujicoba. Ceritanya begini. Dia memutuskan untuk duduk di bangku kelas ekonomi untuk memastikan semua pemainnya bisa tidur nyaman di kelas bisnis. Di kelas ekonomi, eks pelatih Inter Milan itu bergabung dengan staf kepelatihannya.

BACA JUGA :   Roda JC Terjerembab, PSV Makin Kokoh

Seperti yang dituliskan independent.co.uk, Wayne Rooney dkk tiba di Shanghai, China, pada Rabu (20/7/2016) waktu setempat. Mereka menggunakan pesawat cateran yang memuat 100 orang dari Manchester ke Cina. Sayangnya, di pesawat tersebut hanya memiliki 30 kursi bisnis. Sementara sisanya, penumpang ekonomi. Hal inlah yang membuat Mourinho mengalah untuk duduk di kursi ekonomi.

Di Cina, Man United dijadwalkan melakoni dua laga persahabatan di China. Mereka akan melawan Borussia Dortmund di Shanghai pada Jumat (22/7/2016). Lalu meeka akan menuju Beijing untuk melawan rival sekotanya, Manchester City di Bird’s Nest Stadium, Senin (25/7)

(Visited 380 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni