Offside.co.id

Kalah di Anfield, Pep Akui City Kehilangan Kendali

Senin 15 Januari 2018 09:06 WIB

Offside.co.id – Pelatih Manchester City Pep Guardiola yakin para pemainnya akan belajar dari kekalahan pahit dari Liverpool 3-4 dalam lanjutan Liga Inggris di Anfield, Minggu (14/1) malam. Kekalahan itu menjadi pil pahit pertama City sepanjang musim ini.

Guardiola, yang sebelumnya mengatakan bahwa dia tidak percaya City akan bertahan dalam musim yang tak terkalahkan, mengatakan timnya kehilangan stabilitas saat mereka kebobolan tiga gol dalam sembilan menit di babak kedua.

Kendati menelan kekalahan City tetap unggul 15 poin di puncak klasemen Premier League, meski keunggulan tersebut akan dipotong menjadi 12 jika tim urutan kedua Manchester United menang melawan Stoke City pada Senin malam.

“Selamat kepada Liverpool atas kemenangannya, itu adalah pertandingan yang bagus. Kami bermain 10-15 menit pertama sangat bagus sampai gol dari Firmino, dan setelah itu kami kehilangan kendali karena berbagai alasan,” Pep menjelaskan.

“Sejak satu setengah bulan lalu orang mengatakan Premier League adalah milik kami, namun itu belum tentu. Masih ada persaingan di sini. Kami harus memenangkan pertandingan berikutnya dan terus berjuang untuk memenangkannya. Kekalahan memang kabar yang kurang baik, tapi yang penting saat kalah adalah tidak kalah lagi,” katanya. (IZZAT/KS)

(Visited 184 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo