Offside.co.id

Kane Bikin Liverpool Babak Belur

Senin 23 Oktober 2017 17:16 WIB

Offside.co.id – Tottenham Hotspur tak mau menyia-siakan bermain di kandang sendiri, meski sementara waktu pindah kandang ke Stadion Wembly. Spurs menggasak Liverpool 4-1 dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu malam WIB.

Harry Kane menjadi bintang lapangan Spurs. Tampil di hadapan 80.000 penggemar, jumlah kehadiran penonton terbesar dalam Liga Inggris, Kane menambah koleksi golnya musim ini menjadi delapan gol, dengan sumbangsihnya pada gol pertama dan keempat timnya.

BACA JUGA :   Spektakuler! Asian Games 2018 Resmi Bergulir

Dilansir dari Antaranews, mengutip Reuters, Son Heung-min dan Dele Alli juga menyumbang gol untuk Spurs, yang memimpin 3-1 saat turun minum setelah babak pertama yang berlangsung cepat, sedangkan satu gol balasan Mohamed Salah sempat sedikit menumbuhkan harapan bagi pasukan Juergen Klopp.

Kemenangan beruntun keempat Tottenham, dan yang pertama pada Liga Inggris atas Liverpool selama lima tahun, membawa mereka mengumpulkan 20 poin, jumlah yang sama dengan yang dikoleksi tim peringkat kedua Manchester United dan tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen Manchester City. Sementara Liverpool turun ke peringkat kesembilan dengan 13 poin. (KS)

(Visited 35 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo