Offside.co.id

Kane Cedera, Spurs Benamkan Bournemouth

Senin 12 Maret 2018 07:46 WIB

Offside.co.id – Diwarnai insiden cedera yang dialami Harry Kane, tak membuat Tottenham Hotspur kehilangan kekuatannya untuk membenamkan Bournemouth 4-1 pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-30 di Vitality Stadium, Senin dini hari waktu Indonesia.

Kemenangan Spurs ini harus dibayar cukup mahal dengan kabar buruk atas cedera engkel yang dialami Kane saat pertandingan berjalan setengah jam. Posisi Kane di lapangan langsung digantikan Eric Lamela.

Dilansir dari Antaranews, menjelang akhir musim dan Piala Dunia 2018, pendukung Spurs dan Timnas Inggris tentunya berharap Kane cepat sembuh karena pemain bernomor 10 itu merupakan mesin gol bagi timnya.

Selain itu, kemenangan ini bermakna ganda bagi Spurs yaitu membuat mereka naik ke peringkat tiga klasemen sementara Liga Inggris, sekaligus mengobati kekecewaan fans setelah terdepak dari Liga Champions karena dikalahkan Juventus.

Pada jalannya laga, Tottenham tertinggal 0-1 dari Bournemouth yang mencetak gol melalui sentuhan Junior Stanislas yang meneruskan umpan Adam Smith. Namun skor menjadi 1-1 saat Dele Alli mencetak gol dari bola operan Serge Aurier pada menit 35.

Spurs berbalik memimpin 2-1 berkat gol tendangan voli Heung-Min Son yang menyambar umpan Alli. Striker Korea Selatan itu membukukan gol ke-7 musim ini sekaligus membawa Spurs unggul 3-1 setelah mengecoh kiper Bournemouth pada menit 87. Gol itu bermula dari umpan Cristian Eriksen.

Bek kiri Serge Aurier menutup pertandingan dengan kemenangan 4-1 Tottenham atas Bournemouth berkat golnya pada menit 90+1 akibat kesalahan kiper Asmir Begovic yang tidak mampu menghalau umpan Trippier, demikian Premier League. (KS)

(Visited 23 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo