Offside.co.id

Kane Tengah Negosiasi Perpanjangan Kontrak

Selasa 22 November 2016 09:00 WIB

Offside.co.id – Teka teki masa depan Harry Kane mulai menemukan titik terang. Pemain andalan Tottenham Hotspur sepertinya tidak akan berlabuh ke tim-tim besar Eropa. Indikasinya, ia tak berniat hengkang dan tengah malakukan pembicaraan serius soal perpanjangan kontraknya.

“Kami sedang melakukan pembicaraan dan saya yakin kami akan menyelesaikannya. Saya tidak panik dan saya tidak meminta apapun seperti yang saya baca di surat kabar,” kata Kane. “Saya gembira berada di klub dan ingin berada di sini untuk kurun waktu yang lama,” lanjut Kane, yang kontraknya saat ini berlaku sampai Juni 2020, kepada media Inggris.

Saat ini Kane tengah bermasalah dengan cedera pergelangan kaki. Ia pun baru diturunkan di tujuh pertandingan Premier League. Meski begitu, fakta itu tak menyurutkan pandangan kualitas Kane yang sebenarnya. Ia tetap dianggap sebagai salah satu pemain hebat. Musim lalu, ia tercatat sebagai pencetak gol terbanyak di Premier League.

Di level timnas, karier Kane terbilang lumayan. Striker berumur 23 tahun itu sudah turun di 17 pertandingan bareng timnas Inggris. Dari jumlah itu, ia sudah melesakkan 5 gol. Catatan yang apik untuk ukuran striker muda.

(Visited 233 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni
Powered by Live Score & Live Score App