Offside.co.id

Karena Nasi Goreng, Kicauan Rio Ferdinand ‘Memanas’

Selasa 20 September 2016 15:41 WIB

Offside.co.id – Rio Ferdinand bikin heboh media sosial di Singapura dan Indonesia. Gara-garanya, cuma nasi goreng. Di sebuah ciutannya, eks pebola Manchester United itu menyebut nasi goreng merupakan makanan lokal asal Singapura.

Ferdinand mengunggah sebuah foto dirinya yang sedang menunjukkan nasi goreng. Ketika itu, ia masih mengenakan kimono putih. “Makan siang nasi goreng… Jaga makanan lokal #Singapura.”

Ciutan inilah yang memantik beragam respon. Terutama pengguna twitter dari Indonesia. Netizen merasa, istilah ‘nasi goreng’ berasal dari bahasa Indonesia. Agung Prasetyo, dengan nama akun @Agungbusby menegur sang bintang dengan mengatakan, “Sebenarnya itu makanan Indonesia. Tidak ada istilah ‘nasi’ dan ‘goreng’ di Singapura.”

BACA JUGA :   Cedera Salah Tidak Parah

Pengguna twitter yang lain malah mengundang Rio ke rumahnya. Tentu saja untuk mencicipi nasi goreng asli Indonesia. Komentar ini pun ditanggapi dari netizen asal Singapura dan Malaysia. Mereka mengklaim nasi goreng bisa ditemukan di mana saja, tidak hanya di Indonesia.

(Visited 3.858 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni