Offside.co.id

Ke Emirates, Wenger Berharap MU Tampil Menyerang

Sabtu 2 Desember 2017 02:58 WIB

Offside.co.id – Dua raksasa Liga Primer Inggris, Arsenal dan Manchester United (MU) bakal bentrok di Stadion Emirates, Minggu (3/12) dini hari WIB. Pelatih Arsenal Arsene Wenger memperkirakan timnya Jose Mourinho akan tampil menyerang.

Bagi Wenger MU adalah tim kuat. Ia berharap timnya dapat mengatasi serangan-serangan yang akan dilancarkan tim berjuluk “The Red Devils” itu. Pelatih berjuluk profesor ini juga memprediksi Mourinho tak akan menampilkan permainan bertahan total alias “parkir bus”, melainkan  menyerang, demikian seperti dilansir Telegraph.

“Saya tidak mengharapkan hal itu (taktik parkir bus MU). Saya hanya berharap kita siap untuk bangkit sekarang,” ujar Wenger seperti yang dilansir Skysports.

Laga penting ini harus dimenangkan Arsenal agar tak disalip Liverpool. Namun, ini akan menjadi sulit karena lawannya adalah MU, tim yang terus ingin menang dan berpotensi juara.

Terkait beredarnya kabar salah satu bintang Arsenal, Mesut Ozil, akan direkrut MU, Wenger menegaskan bahwa itu hanya rumor. Menurut Wenger, pemain asal Jerman tersebut fokus bermain untuk Arsenal. (ARDI/KS)

(Visited 32 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo