Offside.co.id

Kejutan! Real Madrid Siap Bajak Griezmann dari MU

Kamis 26 Januari 2017 12:22 WIB

Offside.ci.id – Kabar mengejutkan datang dari kubu Real Madrid. Mereka siap membajak striker Atletico Madrid yang tengah dibidik Manchester United, Antoine Griezmann (25). Klausul pelepasan bintang asal Prancis sebesar 110 juta Euro (sekitar Rp 1,5 triliun), hal kecil buat Madrid.
Media Spanyol OK Diario lewat direkturnya, Eduardo Inda, mengklaim minat Los Blancos untuk membajak buruan MU dengan menggunakan jasa Zinedine Zidane. Manajer Madrid itu jadi salah satu panutan pesebakbola Prancis. Konon, Zidane telah membuat kesepatan pribadi dengan sang pemain.
Namun kabar itu dinilai belum terlalu kuat. Soalnya, kalau pun Griezmann bersedia, kubu Atletico tentu punya perhitungan lain. Mereka jelas tak ingin bintangnya membela klub lawan, apalagi rival sekota! Transfer Griezmann dari Atletico ke Madrid bakal jadi hal sangat sensitif. Kecil kemungkinan mereka mau mengambil risiko.
Presiden Real Florentino Perez sendiri mengaku sama sekali tidak keberatan dengan angka pelepasan Griezmann. Begitu pula MU, yang baru saja dinobatkan sebagai klub terkaya di dunia, menggeser Real Madrid.
Kesepakatan Griezmann dengan MU kabarnya sudah nyaris tak tergoyahkan. Soalnya, dia dengan gelandang muda MU asal Prancis, Paul Pogba, merupakan sahabat karib. Adik Griezmann sendiri melalui twitter sempat menyatakan baru saja menjadi fans MU. Ini dianggap sebagai kode keras jika sang kakak sudah klop dengan United.

BACA JUGA :   Gol Pavel Puriskhin Bikin Persib Terkapar

Baca Juga:

Bisa jadi, main di Madrid lebih mudah bagi Griezmann. Di sana berkumpul para pemain bintang, dan kondisi tim tengah stabil. Mereka langganan juara di liga domestic, bahkan Eropa maupun dunia. Sementara MU tengah berupaya bangkit. Itu pun masih terseok di peringkat ke-6 EPL.
Satu hal lagi, bersama Cristiano Ronaldo dkk. ia tak perlu banyak beradaptasi dengan atsmosfir liga. Bega kalau Griezmann mau di Liga Inggris yang dikenal cepat dan keras.
Teka-teki kemana ia berlabuh, kini makin melebar. Apakah ia memilih Santiago Bernabeu, atau Old Trafford? Tunggu tanggal mainnya. (SN)

(Visited 112 times, 2 visits today)
Editor: Sigit Nugroho