Offside.co.id

Kelanjutan Sanchez dan Ozil di Arsenal, Tunggu Wenger Pergi?

Jumat 24 Maret 2017 17:43 WIB

Offside.co.id – Dua pemain andalan “The Gunners” Arsenal, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez, masih menunggu dan melihat apakah pelatih Arsene Wenger akan terus atau tidak bersama Arsenal. Hal itu dilakukan sebelum keduanya memutuskan apakah akan melanjutkan kiprahnya di klub kota London itu.

Kontrak Sanchez maupun Ozil akan berakhir pada Juni 2018. Namun mereka belum memastikan apakah akan memperpanjang kontraknya atau pindah ke klub lain. Belakangan, hubungan kedua pemain ini dengan Wenger agak merenggang. Di sisi lain Wenger sedang dalam tekanan terkait dengan kelanjutannya di Emirates.

Dilansir Mirror.co.uk, “Wait and see” yang dilakukan Sanchez dan Ozil dikemukakan rekan setimnya di Arsenal, Nacho Monreal. Menurutnya, kendati Arsenal sudah melakukan pembicaraan perpanjangan kontrak, namun keduanya masih jauh dari kata setuju untuk menandatanganinya.

Di sisi lain, Wenger yang juga harus memutuskan kelanjutannya di Arsenal, juga belum memperlihatkan tanda-tanda apakah akan berlanjut atau tidak. Di sisi lain, tekanan agar pelatih asal Prancis ini mundur dari “The Gunners” semakin kencang.

“Sebagai sebuah klub dan tim, idealnya setiap orang harus terus berjalan. Tapi, hari ini, ada keadaan dimana kontrak pelatih berakhir. Namun bagaimana kelanjutannya belum dikomunikasikan, apakah terus atau tidak,” kata pemain asal Spanyol ini.

Menurut pemain belakang ini, di sisi lain ada dua pemain penting Arsenal akan menyelesaikan kontraknya dan akan menentukan nasibnya untuk musim depan. Celakanya, keduanya belum bersikap karena menunggu kepastian Wenger berikutnya.

“Ini adalah sebuah situasi ketidakpastian, dan menurut saya sangat tidak membantu. Tapi semua itu tidak berada di tangan kami,” lanjutnya.

Sementara itu menyinggung tentang dirinya sendiri, Monreal menyatakan dia masih memiliko kontrak beberapa tahun lagi di Arsenal. “Saya merasa senang berada di sini karena saya merasa sangat dihargai dalam tim. Saya juga bersyukur ada tim yang tertarik pada saya. Namun, Anda tidak pernah tahu di mana Anda akan menyelesaikannya. Yang pasti saat ini saya senang di Arsenal,” kata pemain yang direkrut dari Malaga pada 2013 itu. (KS)

 

(Visited 81 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo