Offside.co.id

Kemenangan Atas Middlesbrough Bawa Chelsea ke Puncak

Senin 21 November 2016 08:57 WIB

Offside.co.id – Chelsea meraih kemenangan tipis 1-0 saat bertandang ke markas Middlesbrough pada lanjutan Premier League, Senin (21/11) dini hari WIB di Stadion Riverside. Gol semata wayang Diego Costa pada menit 41 berhasil membuat posisi Chelsea berada di puncak klasemen sementara.

Tak hanya itu, kemenangan atas The Boro juga menjadi kemenangan ke-enam secara beruntun bagi The Blues, dan hebatnya diraih tanpa mengalami kebobolan dari lawan-lawannya. Sang manajer, Antonio Conte memuji disiplin anak asuhnya.

BACA JUGA :   Real Madrid Kampiun!

Mantan pelatih Juventus ini menuturkan, timnya cukup mengalami kesulitan untuk mengalahkan Middlesbrough. Pasalnya, sebelum bersua pasukan Conte, The Boro tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir, dan Conte sangat senang dengan hasil ini.

“Kami hanya menang 1-0 melawan tim yang kuat dengan organisasi permainan yang cukup baik. Kami sempat kesulitan, tapi tak pernah kehilangan kekompakan kami,” ungkap Conte pada laman resmi klub.

BACA JUGA :   Cedera Salah Tidak Parah

“Middlesbrough menempatkan pemain terbaik di lapangan, tapi mereka juga sangat kesulitan saat bermain melawan Chelsea,” sambungnya.

Chelsea berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 28 poin dari 12 pertandingan, diikuti Liverpool yang membayangi di posisi ke-dua dengan 27 poin.

(Visited 178 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid