Offside.co.id

Klopp Terima Kekalahan dari Swansea City

Minggu 1 Mei 2016 23:38 WIB

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui kekalahan timnya atas Swansea City. Pada laga yang dihelat di Liberty Stadium tersebut, The Reds kalah dengan skor 3-1.

Klopp menilai timnya sejatinya tampil lebih baik, tapi dia tidak mau berdalih apa pun atas kekalahan ini. Dia pun meminta untuk tidak membanding-bandingkan hasil di laga ini dengan kekalahan tengah pekan lalu kontra Villarreal di semifinal Liga Europa.

“Performa kami jelas benar-benar berbeda [dengan laga kontra Villarreal],” ujar Klopp dalam konferensi pers pasca pertandingan.

“Kami tidak boleh membandingan pertandingan-pertandingan semacam ini. Jelas berbeda. Kami tidak bermain sebaik biasanya. Peforma kami tidak maksimal.”

“Dengan line-up ini, kami berusaha membawa kaki-kaki yang segar, demikian juga dengan mental. Itulah yang selalu kami usahakan dalam beberapa pekan terakhir di tiga laga dalam seminggu. Saya hanya kecewa atau frustrasi karena saya tahu kami bisa bermain lebih baik.”

“Hampir mendekati kondisi 100 persen. Tapi ini benar-benar pertandingan yang berbeda. Dua gol pertama terlalu mudah, terlalu simpel bagi Swansea. Pada akhirnya, kami memang pantas kalah dan mereka pantas menang.”

“Kami harus menerima ini, memperbaiki, bersiap kembali dan bermain lebih garang lagi ke depan,” tandasnya. (BM)

(Visited 33 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid