Offside.co.id

Kontrak Ibrahimovic Akan Diperpanjang Setahun

Kamis 24 November 2016 09:26 WIB

Offside.co.id – Zlatan Ibrahimovic sepertinya akan lebih lama di Manchester United. Hal itu ditandai dengan pernyataan manajer MU Jose Mourinho yang menyebut pihaknya akan memperpanjang kontrak Zlatan selama setahun lagi.

Seperti diketahui eks striker Juventus tersebut hengkang ke Old Trafford dengan status bebas transfer. Ia pun hanya dikontrak selama semusim. Hanya saja, ada opsi perpanjangan kontrak pada musim keduanya.

“Kami akan mengeksekusi opsi musim kedua. Setelah itu ia dapat melakukan apa yang dia inginkan,” kata Mourinho dikutip BBC, Rabu (23/11).

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

Penampilan Ibra di MU sempat naik turun.  Ia sempat menjanjikan dengan mencetak gol-gol beruntun pada pekan-pekan awal. Bersama Setan Merah Kini ia telah mencetak delapan gol dalam 17 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu yang lalu, striker berumur 35 tahun optimistis ia bisa mendulang gelar juara bareng MU. Seperti yang ia lakukan bersama  Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, Paris Saint Germain dan AC Milan.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

“Saya merasa dalam bentuk terbaik, merasa segar dan baik. Jika saya merasa seperti yang saya lakukan sekarang, ini akan menjadi tahun kedua,” sebut Ibra.

(Visited 159 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni