Offside.co.id

Kontrak Wilshere dengan Arsenal Belum Jelas

Kamis 4 Januari 2018 10:18 WIB

Offside.co.id – Pemain Arsenal Jack Wilshere masih dilanda kegalauan. Pasalnya, hingga kini belum ada kemajuan berarti terkait kontraknya dengan “The Gunners”.

Setelah ditahan imbang tim sekota Chelsea 2-2 dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, Rabu (3/1) malam, pemain tengah yang membuka skor lewat tendangan bagusnya itu mengaku belum ada kemajuan kontrak dirinya dengan Arsenal. Wilshere telah mengkonfirmasi tidak ada kemajuan dalam pembicaraan tentang dia tetap tinggal di Emirates atau hengkang.

“Tidak ada kemajuan dalam kontrak saya,” Wilshere mengungkapkan, seperti dilansir Daily Mirror.

Wilshere telah bekerja kembali untuk “The Gunners”, dan memulai enam pertandingan terakhir bersama Arsenal. Tapi gelandang itu kontraknya akan habis di musim panas ini dan kemungkinan bisa berbicara dengan klub lain.

“Saya tidak puas dengan satu gol dalam satu musim. Saya harus mencetak lebih dari itu, saya mendapat banyak peluang,” ujarnya.

“Mudah-mudahan hasil melawan Chelsea ini akan membuka pintu kembalinya performa saya. Saya menikmati sepakbola saya, saya merasa seperti saya membaik setiap minggu. Kami punya pertandingan besar lagi di akhir pekan di Piala FA dan kemudian kami kembali lagi di Piala Carabao. Ada banyak permainan dan saya ingin terlibat di dalamnya,” kata Wilshere. (IZZAT/KS)

(Visited 21 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo