Offside.co.id

Kritikan Jadi Penyemangat Kane

Rabu 20 April 2016 10:21 WIB

Harry Kane saat ini menjadi top skorer Liga Inggris dengan 24 gol. Striker Tottenham Hotspur ini punya rahasia di balik ketajamannya, yaitu kritik yang menyebutnya hanya akan produktif satu musim saja. Kane mengaku sangat termotivasi untuk membuktikan jika para pengkritiknya salah.

Kane sebelumnya memang sempat diragukan bisa mengulangi ketajaman musim lalu, di mana ia berhasil mencetak 21 gol dari 34 laga. Di awal musim ini ia juga sempat kesulitan mencetak gol, namun belakangan mulai kembali rajin mencatatkan namanya di papan skor. Kini Kane sudah mengoleksi 24 gol dengan sisa empat laga lagi di Liga Primer Inggris.

BACA JUGA :   Inggris dan Belgia Rebut Tiga Poin

“Banyak kritikan kepada saya di awal musim. Itu membuat saya merasa semangat untuk membuktikan mereka salah dan saya telah melakukannya. Tapi itu juga tidak akan membuat saya berhenti mencetak gol,” ujar Kane.

“Saya tidak puas dengan catatan saya sekarang. Saya ingin bisa mencetak gol lebih banyak lagi dan memperbesar peluang tim ini dan melakukan yang terbaik bagi Spurs,” tegasnya.

The Lily Whites saat ini berjarak lima poin dari pemuncak klasemen sementara, Leicester City. Dengan sisa empat laga, Kane pun menolak menyerah dalam perebutan titel juara.

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

“Anda berharap Leicester kehilangan poin, tapi kami ingin jadi juara dan kami akan terus menekan mereka entah saat mereka menang, kalah atau imbang, kami hanya fokus pada kemenangan untuk tim kami,” pungkasnya.

(Visited 59 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid

You must be logged in to post a comment Login