Offside.co.id

Kurang Bersinar, Mou Sebut Martial Bahagia di MU

Selasa 28 November 2017 03:22 WIB

Offside.co.id – Manchester United (MU) memiliki penampilan apik sepanjang musim ini, namun mereka tidak memiliki konsistensi kuat dalam penampilannya. Di ajang Liga Primer MU telah mendapatkan dua kekalahan dan satu kekalahan di Liga Champions.

Penampilan mengesankan MU tidak dibarengi dengan penampilan Anthony Martial sebagai starter. Kendati kalah saing dengan Marcus Rashford dan Romelu Lukaku, ia harus memulai pertandingannya dari bangku cadangan.

Hal inilah yang membuat beberapa klub tertarik untuk merekrutnya, seperti Arsenal, Barcelona, dan Real Madrid. Bahkan El Real telah menyiapkan sejumlah dana agar bisa mendapatkan pemain asal Perancis tersebut.

Keberadaannya di bangku cadangan bukanlah berarti hubungannya tak berjalan baik dengan Jose Mourinho. Bahkan Anthony sering berbicara dengan Mou, sapaan akrab Jose Mourinho. Anthony juga mengakui bahwa Mou lah yang membantu perkembangan dirinya.

Mourinho pun menepis kabar kalau sang pemain tidak bahagia di Manchester United. “Martial merasa bahagia di Manchester United dan bekerja keras untuk meningkatkan performanya. Dia mulai mendapatkan kesempatan untuk tampil sejak awal laga,” ujar Mourinho.

“Dia tidak mempersoalkan kesempatan bermain. Walaupun hanya tampil 10 menit untuk MU, Martial tetap memberikan kontribusi yang positif, saya pun gembira dengan perilakunya selama ini,” tambahnya seperti dilansir laman Manchester Evening News.

Martial pun memiliki tekad untuk memberikan lebih banyak trofi untuk MU. Ia juga menjadi pemain dengan improvisasi terbaik. Ia bahkan mencetak gol penyeimbang kala MU tertinggal 0-1 dari Newcastle pada pertandingan pekan ke-12. Golnya pun menjadi semangat bagi pemain lainnya untuk memperoleh kemenangan.

Pemain berusia 21 tahun didatangkan MU dari AS Monaco dengan nominal transfer 36 Juta poundsterling  pada bursa transfer musim panas 2015. (ARDI/KS)

 

(Visited 44 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo