Offside.co.id

LA Galaxy Goda Ibra, Siap Pecahkan Rekor!

Kamis 9 Maret 2017 08:54 WIB

Offside.co.id – LA Galaxy dilaporkan akan membuat Zlatan Ibrahimovic sebagai pemain dengan gaji tertinggi dalam sejarah Major League Soccer (MLS) jika ia bersedia bergabung dari Manchester United.

Mantan pemain tim nasional Swedia ini terbilang sukses dalam debut perdanannya di Premier League. Bergabung dengan MU secara gratis dari Paris Saint-Germain di awal musim, ia mendapatkan banyak pujian karena cepat beradaptasi dengan kompetisi Premier League.

Ibrahimovic musim ini telah mencetak total 26 gol bagi MU di semua kompetisi, termasuk dua golnya ke gawang Southampton pada laga final EFL Cup 10 hari lalu, dan telah diberikan kesempatan untuk memperpanjang kontraknya satu musim lagi.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Dilansir dari BBC Sport, manajer MU, Jose Mourinho telah membuat pernyataan bahwa ia ingin Ibra menandatangani kesepakatan baru, namun iming-iming LA Galaxy dapat membuat mantan penyerang Barcelona ini untuk menolak penawaran kontrak baru dari The Red Devils.

LA Galaxy dikabarkan akan menawarkan bayaran di atas gaji tahunan gelandang Orlando City, Kaka sebesar 5,89 juta poundsterling, karena mereka melihat Ibrahimovic dapat membuat dampak yang besar bagi LA Galaxy, baik dalam hal komersial maupun pertandingan, seperti yang dilakukan David Beckham pada 2007 silam.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Ibra sendiri kini tengah menjalani larangan tiga laga karena menyikut bek Bournemouth, Tyrone Mings akhir pekan lalu pada lanjutan Premier League. Namun sebelum itu ia akan tampil membela MU pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa melawan FC Rostov, Jumat (10/3) dini hari WIB. (BM)

(Visited 44 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid