Offside.co.id

Lagi, Everton Bidik Pemain MU

Senin 30 Januari 2017 12:12 WIB

Offside.co.id – Klub tetangga Liverpool, Everton dikabarkan tengah melihat peluang untuk bisa mendatangkan pemain Manchester United, Ahsley Young ke Stadion Goodison Park.

Kesuksesan mendatangkan Morgan Schneiderlin beberapa waktu lalu membuat klub asuhan manajer Ronald Koeman ini cukup optimis bisa merayu Young. Situs Transfermarkt membanderol pemain sayap ini sebesar 10 juta euro.

Young sejauh ini memang belum memberikan kontribusi maksimal bersama MU, terlebih sejak kedatangan Jose Mourinho pada awal musim ini.

BACA JUGA :   Gol Pavel Puriskhin Bikin Persib Terkapar

Mantan pemain Aston Villa ini tercatat baru memainkan sembilan laga di semua kompetisi dengan total 548 menit bermain. Everton pun berniat menyelamatkan pemain sayap 31 tahun ini.

Di sisi lain, dilansir dari Mirror, Koeman merasa kehadiran Young akan cocok dengan skema permainan 3-5-2 yang diterapkannya bersama The Toffees.

Namun keinginan Everton untuk memboyong Young bakal menemui ganjalan. Pasalnya, beberapa klub sesama kontestan Premier League seperti Watford, Swansea City, West Bromwich Albion dan juga beberapa klub kaya Tiongkok juga berminat menggunakan jasanya. (BM)

(Visited 51 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid