Offside.co.id

Lagi, Kontrak Jangka Panjang Klopp Dipertanyakan!

Selasa 7 Februari 2017 09:17 WIB

Offside.co.id – Dietmar Hamann mempertanyakan kebijakan mantan klubnya, Liverpool. Legenda The Reds tersebut mempertanyakan keputusan klub yang memberikan Jurgen Klopp kontrak baru selama enam tahun. Kesepakatan itu dicapai pada musim lalu.

“Saya pikir ini aneh. Anda kecil kemungkinan mendapatkan stabilitas untuk kontrak selama enam tahun. Anda bis amendapatkannya dengan bekerja bagus di bursa transfer,” kata Hamann seperti yang dilansir BBC.

Sebelumnya, Klopp dikontrak selama tiga musim. Namun langsung mendapatkan tambahan usai menunjukkan prestasi lumayan pada musim lalu dengan menduduki peringkat delapan dan menembus final Liga Europa dan Piala Liga.

Pada musim ini, Liverpool sempat memuaskan pada awal musim. Namun belakangan justru jeblok. Mereka tersingkir di Piala Liga dan Piala FA.  Menurut Hamann, kehadiran Klopp tidak menunjukkan perkembangan signifikan dibandingkan era Brendan Rodgers.

“Ia sanggup meningkatkan kemampuan beberapa pemain tapi jika Anda melihat fakta, rata-rata raihan angka tidak meningkat dramatis dari era Brendan Rodgers,” kata Hamann.“Mereka menembus dua final dan kalah keduanya. Saya pikir mereka harusnya menang dan bisa menang, terutama yang kedua melawan saat Sevilla di Liga Europa,” kata Hamann kepada Match of the Day 2 Extra. (HM)

(Visited 24 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni