Offside.co.id

Lagi, Mourinho Dikecam Legenda MU

Selasa 20 September 2016 12:06 WIB

Offside.co.id – Manchester United dalam periode buruk. Pada tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, tim yang baru saja dinyatakan sebagai klub dengan pendapatan tertinggi pada musim 2015-2016 itu, selalu menelan kekalahan.

Hasil mengecewakan yang tentu saja tak imbang dengan daftar belanja musim ini yang terhitung selangit! Beberapa kecaman terhadap kinerja manajer Jose Mourinho pun terus berdatangan. Belakangan, kecaman itu muncul dari legenda MU, Ron Atkinson.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

Baca : “Rekor” Kalah MU, Akhirnya Berakhir 

box_61_20110620094146_00012A.jpg

Legenda MU pada kurun waktu 1981 hingga 1986 itu mengkritik sikap Mourinho yang tidak pantas untuk ukuran pelatih tim sebesar The Reds Devils. Atkinson menegaskan sikap Mourinho yang mencari kambing hitam setelah menelan tiga kekalahan beruntun dinilai tidak sesuai dengan filosofi klub.

Baca : MU Kalah, Mourinho Sebut Gol Feyenoord Tidak Sah 

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

“Saya tidak pernah melihat orang membawa mental permusuhan ke dalam klub ini. Anda boleh saja melindungi pemain, tetapi bukan berarti Anda memusuhi orang lain,” kata Atkinson seperti dilansir Soccerway. “Saya pikir sikap seperti itu tidak akan bekerja di MU. Lama-lama klub ini akan membuat orang muak,” tambah dia.

(Visited 13.730 times, 4 visits today)
Editor: Hanif Marjuni